Style, Trends

Kampanye Busana Pria Terbaik Untuk Koleksi Musim Gugur dan Dingin 2020

 
Kampanye Busana Pria Terbaik Untuk Koleksi Musim Gugur dan Dingin 2020

 

Terlepas dari rintangan, dampak, dan gangguan pada tahun 2020, peran fesyen tetap jelas – untuk menanamkan visi masa depan dengan kerendahan hati dan harapan – dan kampanye busana pria terbaik untuk koleksi Musim Gugur dan Musim Dingin 2020, menghadirkan bahasa visual untuk pikiran dan visi yang liar dari generasi saat ini yang responsif terhadap apa yang dihadapi saat ini.

Berikut, kami daftarkan beberapa kampanye busana pria terbaik dari koleksi Musim Gugur/Musim Dingin 2020 yang diluncurkan rumah-rumah mode paling berpengaruh.

Bottega Veneta

Gambar di atas: Bottega Veneta

Tyrone Lebon kembali ke memainkan lensanya untuk menghadirkan serangkaian gambar fantastis dan unik untuk koleksi Bottega Veneta Fall 2020 terbaru. Digambarkan di atas salju putih bersih di kegelapan malam, koleksi ini membawa perspektif indah dari koleksi ke tingkat level lebih tinggi.

 

Coach

Michael B. Jordon, bersama dengan Jennifer Lopez, kembali menjadi model untuk kampanye Coach’s Fall 2020 sebagai duta merek label Big Apple. Kali ini, aktor tersebut bergabung dengan keluarga pilihan Jordon yang terdiri dari teman-teman dalam pesan komunitas dan perdamaian.

 

Dior Men

Steven Meisel dan Kim Jones adalah duo kreatif yang tak terbendung. Kali ini, gambar yang tajam dan teratur menggambarkan koleksi Winter yang terinspirasi Judy Blame untuk Dior Men. Pencitraan tersebut merupakan penyimpangan gaya retro-futuristik dari kampanye sebelumnya, yang dinamis dan eklektik. Kali ini, gaya lukisan Belanda yang formal menjadi elemen visual utama Dior Men.

 

Gucci

Peka terhadap iklim isolasi di sekitar kita, Gucci menggunakan daftar modelnya untuk memvisualisasikan koleksi Musim Gugur/Musim Dingin 2020 dari rumah mereka sendiri. Hasilnya adalah serangkaian foto jujur, kaum muda, dan tetap setia pada visi Alessandro Michele untuk Gucci yang baru.

 

Hermès

Lugas, bersahaja, dan sangat cantik – ini adalah kata sifat yang mempertahankan status Hermès sebagai salah satu merek terkemuka di dunia.

Dinamakan The Saddler’s Spirit, gambarnya yang mencolok dan fokus pada balutan sederhana berlabel Hermès adalah tampilan cerdas dari keanggunan Prancis.

 

Louis Vuitton

Sifat dunia lain dan aneh dari koleksi Louis Vuitton Fall / Winter 2020 “Heaven on Earth” menjadi nyata dalam serangkaian gambar yang dipotret oleh Tim Walker.

Tersangka utama dari pencitraan Walker yang biasanya terdiri dari fantasi yang tidak teratur sekarang bersatu dengan perspektif teknik warna dari visi Virgil Abloh untuk pakaian pria.

Prada

Dalam sentuhan yang tidak biasa, kampanye Musim Gugur/Musim Dingin 2020 Prada berfungsi sebagai panduan lelang untuk kolaborasi label dengan Sotheby’s, di mana pakaian, sepatu, dan aksesori yang dikenakan di Prada-in-Milan sedang dilelang.

Penawaran dimulai pada bulan Oktober, jadi jika Anda ingin memiliki sepotong sejarah, kami sarankan Anda melihatnya.

Saint Laurent

Khas Prancis dan klasik, edisi ke-32 kamus visual baru Saint Laurent menampilkan John Waters – terkenal karena praktik transgresifnya dalam membuat film kultus.

Dipotret oleh David Sims, “Pope Of Trash” terlihat sama mencoloknya dengan setelan Le Smoking yang tajam dari merek yang identik dengan nuansa serba hitam.